Bekatul CRP - NEW PRODUCT


Harga Rp.60.000 / 400 gram

Makanan Kesehatan Berkhasiat Yang Asli
Apakah keistimewaan yang ada pada Mata Padi & Serbuk Beras ? Beras Merah mengandung tiga bagian utama yaitu kulit beras berserat, mata padi. dan bagian isi beras. Bagian mata padi dan kulit beras berserat mengandung banyak jenis vitamin dan kandungan utama bagian isi beras ialah karbohidrat.


Mala Padi dan Serbuk Beras Merah CRP mengandung karhohidrat. lemak. serat. asid folat. magnesium, niasin fosforus. protein, vitamin A. B. C. E. /.ink dan vitamin B komplek.


Mata Padi & Serbuk Beras CRP
CRP Mata Padi dan Serbuk Beras diproses dengan teknologi modern yang terbaru. la mengandung 100 % Beras Merah yang asli, cocok untuk anak-anak dan orang tua. Baik untuk disajikan dan kaya dengan protein dan elemen-elemen gizi.

Mata Padi dan Serbuk Beras mengandung zat makanan yang paling penting untuk pertumbuhan yang sehat bagi setiap individu.


Dalam jaman pengetahuan dan teknologi modern, kebanyakan makanan manusia mengandung sedikit banyak bahan kimia. Maka dapatlah dikatakan bahwa penyakit-penyakit yang sering dihadapi manusia adalah berhubungan secara langsung atau tidak langsung dengan kebiasaan makan manusia. Dengan kata lain, apa yang kita makan serla mutu makanan tersebut merupakan dua factor penting dalam menentukan keadaan kesehatan kita.


Makanan yang kita makan dicerna dalam perut dan diserap masuk ke dalam darah untuk digunakan sel-sel tubuh kita. Dalam konteks ini, yang penting dan mutlak bagi kita adalah mempunyai badan yang sehat.


Menurut laporan kedokteran, manusia dengan sifat alamiah adalah omnivora ( makan daging dan sayur-sayuran ). Ini dibuktikan dengan adanya pembentukan gigi dan sistim pencernaan makanan manusia.


Walaupun demikian, akhir-akhir ini, manusia mulai menekankan dan mengalihkan makanan mereka pada daging ikan dan binatang. Ini telah meninibulkan berbagai masalah kesehatan manusia.


Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa makanan yang mengandung terlalu banyak putih telur dan makanan lain yang memanaskan badan terutama yang dimakan dalam kadar yang tidak seimbang akan menyebabkan berbagai masalah keracunan dalam tubuh manusia.


Masalah-masalah kesehatan yang biasa dihadapi ialah salesrna, deman dan luka-luka kecil yang bisa disembuhkan oleh sistim daya tahan tubuh. Laporan im juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan daya tahan dan kesehatan tubuh kita dianjurkan untuk makan lebih banyak beras yang berselaput (beras ceruh) karena kaya akan mata padi.


Mata padi sungguh bergizi karena ia kaya dengan vitamin E dan B serta mudah dicerna. Mata padi dianjurkan untuk mereka terutama yang mengidap peenyakit kencing manis, juga sangat sesuai bagi mereka yang sedang hamil.


Menurut laporan FDA, kandungan mata padi tiap 10 gram adalah: putih telur (3 g), lemak (1,2 g), Vitamin B1, B2 dan B3 (2,5 g), Vitamin E ( 1,8 g) Vitamin C (50 mg), Vitamin A ( 50 mg), Besi (20 mcg), magnesium ( 15 mcg) dan fosfor (I5 mcg ).


Mata padi juga dapat membantu mempercantik kuiit seseorang|

Menurut seorang Profesor Jepang, mata padi mempunyai 4 fungsi utama :

a. Membantu menetralkan unsur-unsur berbahaya didalam perut.

b. Membantu membersihkan darah.

c. Menghasilkan kekuatan badan.

d. Kaya akan vitamin E dan B yang dapai menguatkan sistim saraf seseorang. membentuk tubuh yang sehat dan otak yang cerdas.


Kesimpulannya. mata padi sangat penting untuk kesehatan manusia pada saat ini. la dapat mencegah timbulnya penyakit dan menguatkan badan kita.


Manfaat :

• Menghaluskan kulit yang kasar
• Menyembuhkan as ma
• Menurunkan kadar gala darah yang tinggi
• Meningkatkan stamina
• Mengatasi insomnia (sulit tidur)

• Mengatasi kaki tangan yang dingin
• Menyembuhkan sembelit
• Membantu memperbaiki pencernaan
• Membantu pencegahan lerhadap penyebaran sel kanker
• Sebagai makanan alami program diet
• Membantu menyembuhkan wasir

CARA MENGKONSUMSI:
Tepung mata beras bisa dikonsumsi dengan minuman yang lain.

Masukkan 2 sendok makan CRP ke dalam air (minuman kesukaan anda) kemudian aduk sarnpai rata, dan siap untuk diminum. Bagi mereka untuk pengobatan terhadap penyakit, campurkan CRP ke dalam air putih saja, jangan dengan minuman yang lainnya.


Jika anda sudah terbiasa bisa ditambah dosistiya 1 hari 2-3 sendok makan. Tergantung kebutuhan tubuh kita.

No comments:

Post a Comment