Inilah Manfaat Bekatul



Masih asing di telinga masyarakat, vitamin B15 memiliki banyak khasiat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Dan jenis vitamin ini terkandung di dalam bekatul.

Vitamin B15 berguna untuk mengoptimalkan fungsi organ-organ tubuh. Penyakit berbahaya seperti jantung, gondok, dan hipertensi dapat diatasi dengan asupan yang cukup.

Bekatul juga efektif mengatasi diabetes, aliran darah yang tidak lancar, kolesterol, nyeri sendi, asma, hingga meningkatkan gairah seksual.

Namun layaknya pengobatan tradisional, konsumsi bekatul baru akan terasa manfaatnya jika dilakukan secara rutin. Jika hanya kadang-kadang saja, tentunya tidak akan terlalu bermanfaat.

Minimal, setidaknya anda meminumnya secara rutin selama 3 bulan berturut-turut. Terutama bagi anda yang telah mengidap penyakit tertentu, disarankan untuk mengkonsumsinya lebih dari 3 bulan.

Bagi anda yang bertubuh sehat, bekatul juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan sistem kerja tubuh menjadi semakin optimal.

Kebanyakan gaya hidup masyarakat modern saat ini tidak memperhatikan kesehatan sehingga tubuh cenderung mudah merasa lelah. Konsumsi bekatul dipercaya dapat meningkatkan stamina tubuh.

[Sumber : PESATNEWS.com ] 

No comments:

Post a Comment